Sewa Lumba Playmat dan Matras Sejenis untuk Bayi Anda

Sewa Lumba Playmat dan Matras Sejenis untuk Bayi Anda

Playmat merupakan suatu alas untuk bayi yang digunakan untuk bermain bayi. Pada bayi yang berusia diatas 6 bulan dimana kebanyakan dari mereka sudah mulai aktif belajar bergerak dan bermain maka tentu playmat sangat dibutuhkan.

Nah, selain Anda bisa membeli playmat untuk keperluan bermain bayi Anda, Anda juga bisa menyewa playmat. Ada banyak tempat sewa playmat Jakarta yang bisa menjadi tempat sewa Anda. Namun sebelum Anda memutuskan untuk menyewa, kenali dulu beberapa jenis playmat yang banyak disewakan di jasa sewa peralatan bayi berikut ini. Check these out!

Jenis Playmat yang Banyak Disewakan

Lumba Playmat, playmat bayi mudah dilipat

Model playmat bayi yang satu ini dapat menjaga si kecil agar tetap aman. Lumba Playmat terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak walau sudah terkena dengan gesekan bahkan sampai beberapa kali.

Lumba Playmat merupakan baby playmat yang berguna untuk membantu stimulus penglihatan buah hati Anda. Hal ini karena Lumba Playmat merupakan playmat yang dilengkapi aneka warna mencolok.

Jika Anda berkenan membeli Lumba Playmat, harganya dibanderol sekitar 1 juta rupiah. Playmat ini memiliki keunikan yaitu desainnya yang fleksibel.
lumba playmat matras ideal untuk bayi

Lumba Playmat bisa menjadi area bermain bayi yang memiliki pembatas di sisi kanan dan kirinya sehingga si kecil akan terlindungi ketika beraktivitas. Bunda juga tidak perlu khawatir si kecil akan jatuh.

Baby Playmat Farm Music yang penuh bunyian menarik

Baby Playmat Farm Music merupakan playmat yang akan melatih kemampuan si kecil. Harganya sendiri sekitar kurang lebih 95 ribu rupiah. Si kecil bisa menyentuh beberapa gambar hewan yang ada di permukaan baby playmat ini.

Nah, ketika si kecil menyentuhnya, suara hewan dan music akan hadir. Terdapat kurang lebih sekitar 8 suara hewan, 8 tangga nada dan 8 melodi dalam Baby Playmat Farm Music. Tentu Baby Playmat Farm Music bisa beroperasi ketika baterainya tidak habis. Untuk bayi usia 6 – 1,5 tahun playmat ini sangat cocok.

Dwingular Playmat, cocok untuk bayi yang baru saja mulai merangkak

Playmat bayi buatan Korea Selatan ini merupakan jenis playmat yang sudah lolos dari uji Consumer Product Safety Improvement Act (CPSIA) dan European Toy Safety Standards. Untuk bahan pembuatnya, Anda tak perlu ragu lagi soal kualitasnya.

Dwingular Playmat merupakan baby playmat dengan tebal mencapai 1,5 cm sehingga akan melindungi lutut dan tangan bayi ketika sedang merangkak di lantai. Si kecil pun juga akan tetap terjaga dari benturan keras jika menggunakan playmat bayi dengan harga 2 juta rupiah ini.

Dwingular Playmat memiliki banyak motif. Mulai dari motif pulau sampai dengan motif alphabet ada. Anda tinggal pilih saja motif apa yang disukai buah hati Anda.

Parklon PE Folding, playmat yang bisa dibawa kemana saja

Parklon PE Folding merupakan baby playmat yang dibuat dari bahan polyethylene (PE) dan sudah memiliki label BPA-free. Playmat ini tentu sangat aman dan awet. Parklon PE Folding dapat dipakai si kecil sampai usianya 5 tahun.

Parklon PE Folding tidak mudah kotor karena jika terkena noda, noda yang mengenai playmat bisa dibersihkan dengan sangat mudah. Bentuk dari Parklon PE Folding juga sangat compact sehingga mudah untuk dibuka dan dilipat dalam waktu kurang dari 5 menit saja. Anda bahkan bisa membawanya kemana  - mana dengan sangat mudah.

Baby Play Gym Playmat Musical 

Baby Play Gym Playmat Musical hadir dalam bentuk lingkaran sehingga menjadikan si kecil leluasa berguling – guling. Baby Play Gym Playmat Musical memiliki sebuah bantalan kecil di sudutnya sehingga si kecil akan terhindar dari benturan.

Baby playmat ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah memiliki beberapa fitur mainan gantung yang terletak di bagian atas dari tiang sangganya. Baby playmat ini tidak cukup lama karena hanya bisa digunakan oleh anak usia 1 sampai dengan 5 bulan saja.

Good Friend Baby’s Ocean Gym

Good Friend Baby’s Ocean Gym sangat menarik. Warna birunya mencolok dan memiliki gambar karakter hewan bawah laut di bagian permukaannya. Di baby playmat ini juga terdapat sejumlah mainan yang digantung seperti soft book, cermin dan aneka boneka hewan.

Playmat ini bisa digunakan untuk membuat si kecil mudah belajar merangkak. Si kecil akan distimulasi untuk memegang apa yang ada di bagian atas dari playmat. Terlebih dengan hiasan playmat yang warnanya mencolok sehingga selain melatih merangkak juga melatih si kecil atas pandangannya agar lebih banyak mengenal warna.

Namun playmat ini tidak bisa bertahan lama karena hanya bisa digunakan sampai anak merangkak saja. Jika anak sudah mulai berdiri, playmat ini sudah tidak relevan lagi untuknya.

Ya, memang ada banyak sekali produk playmat yang sekarang ini bisa menjadi teman bermain si buah hati Anda. Anda bisa membelinya di berbagai toko penyedia perlengkapan bayi. Akan tetapi jika bunda merasa membeli playmat merupakan pemborosan karena sebentar lagi si kecil beranjak besar, bunda bisa menyewa playmat.

Khususnya di daerah Jakarta sudah terdapat banyak jasa sewa Playmat Jakarta yang bisa menjadi pilihan bunda. Salah satunya di toiss.id. Sistem pembayarannya aman dan customer service akan melayani kebutuhan sewa bunda dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Penuhi kebutuhan si kecil di toiss.id!

Post a Comment

0 Comments